oleh

Tembak Brigadir J, Bharada E Dijanjikan Uang Rp 1 Miliar

Mitrapost.com – Ferdy Sambo diketahui menjanjikan uang kepada Bharada Richard Eliezer atau Bharada E senilai Rp 1 miliar setelah melakukan penembakan terhadap Brigadir  J.

Bahkan bukan hanya Bharada E, Ricky dan Kuat juga dijanjikan uang senilai Rp 500 juta untuk membantu pembunuhan tersebut. Para anggota polisi yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka ini mengaku istri Sambo, Putri juga terlibat ikut menjanjikan uang tersebut.

Sementara itu, Deolipa mantan pengacara Eliezer membenarkan adanya informasi tersebut.

“Iya (benar) itu kan omongannya si Richard, di BAP juga ada itu (diiming-imingi uang). Bharada E Rp 1 miliar, totalnya Rp 2 miliar. Bharada E Rp 1 miliar, Ricky Rp 500 juta, Kuat Rp 500 juta,” ujar Deolipa Yumara, dikutip dari Detik NewsJumat (12/8/2022).

Baca Juga :   Bank-bank Indonesia Rugi Rp 246 Miliar Lantaran Serangan Siber

“Ya setelah udah mulai amanlah, setelah terjadi penyelesaian skenario, udah mulai aman (lalu diiming-imingi uang),” tambah dia.

Namun hingga saat ini, Bharada E tidak pernah menerima uang yang dijanjikan itu. Deolipa menyebut Ferdy Sambo hanya menjanjikan mereka tanpa implementasi.

“Dijanjiin doang,” ucapnya.

Sementara itu, Ronny selaku pengacara baru Bharada E tidak ingin berkomentar lebih banyak dan menyampaikan hal tersebut sebagai materi penyedikan.

“Saya tidak bisa menyampaikan apa yang menjadi materi penyidikan,” tutur Ronny Talapessy.

Kemudian, Arman Hanis selaku kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo ketika ditanya, tidak membenarkan dan juga tidak menyangkal berita yang beredar.

“Terima kasih banyak telah memberikan kesempatan dan ruang kepada kami tim kuasa hukum untuk bisa diakomodir dalam diskusi/publikasi yang sedang dipersiapkan. Saat ini, tim kuasa hukum masih fokus menindaklanjuti proses hukum klien kami dan belum memiliki penjelasan tambahan terkait perkembangan kasus ini,” tutur dia.

Baca Juga :   Fantastis! Anggaran Rp 1,7 Miliar untuk Pakaian DPRD DKI Jakarta

“Kami mempercayakan kepada penyidik, terkait seluruh proses yang saat ini sedang berjalan,” tambah Arman. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul, “Ferdy Sambo Janjikan Rp 1 M ke Bharada E Usai Tembak Brigadir J”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral