Tembak Brigadir J, Bharada E Dijanjikan Uang Rp 1 Miliar

Mitrapost.com – Ferdy Sambo diketahui menjanjikan uang kepada Bharada Richard Eliezer atau Bharada E senilai Rp 1 miliar setelah melakukan penembakan terhadap Brigadir  J.

Bahkan bukan hanya Bharada E, Ricky dan Kuat juga dijanjikan uang senilai Rp 500 juta untuk membantu pembunuhan tersebut. Para anggota polisi yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka ini mengaku istri Sambo, Putri juga terlibat ikut menjanjikan uang tersebut.

Sementara itu, Deolipa mantan pengacara Eliezer membenarkan adanya informasi tersebut.

“Iya (benar) itu kan omongannya si Richard, di BAP juga ada itu (diiming-imingi uang). Bharada E Rp 1 miliar, totalnya Rp 2 miliar. Bharada E Rp 1 miliar, Ricky Rp 500 juta, Kuat Rp 500 juta,” ujar Deolipa Yumara, dikutip dari Detik NewsJumat (12/8/2022).

Baca Juga :   Bank-bank Indonesia Rugi Rp 246 Miliar Lantaran Serangan Siber

“Ya setelah udah mulai amanlah, setelah terjadi penyelesaian skenario, udah mulai aman (lalu diiming-imingi uang),” tambah dia.

Namun hingga saat ini, Bharada E tidak pernah menerima uang yang dijanjikan itu. Deolipa menyebut Ferdy Sambo hanya menjanjikan mereka tanpa implementasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati