12 Tips Memilih Travel Umrah Aman dan Nyaman

 

  1. Cara Pembayaran

Biro travel umrah yang baik dan terpercaya akan menggunakan rekening yang mengatasnamakan biro tersebut. Waspada jika biro travel menggunakan rekening pribadi sebagai tujuan pembayaran. Hal tersebut dapat teridentifikasi penipuan. Jemaah perlu memastikan metode dan mekanisme pembayaran travel umrah yang pasti.

Travel umrah yang baik pastinya akan terbuka mengenai fasilitas apa saja yang akan didapat dan fasilitas apa saja yang harus dibayar sendiri, karena tidak termasuk dalam fasilitas yang disediakan travel umrah.

 

  1. Cari Informasi Mengenai Biro Travel

Sebelum memilih biro travel, sebaiknya Calon Jemaah mencari informasi suatu biro yang akan dituju kepada orang terdekat yang pernah melakukan perjalanan ibadah umrah. Pilihlah biro travel dari rekam jejak yang ia miliki. Jika orang terdekat pernah menggunakan layanan biro travel tersebut dan menyukainya, maka Calon Jemaah bisa bernapas lega dan mempercayakan uang dengan sepenuh hati. Tanya informasi sebanyak mungkin seperti kepuasan fasilitas dan pelayanan yang diberikan biro travel umrah tersebut.