PUPR Harapkan Bisa Pahami Kondisi Lapangan Terkait Proyek Jalan Tol Demak-Tuban  

Rembang, Mitrapost.com – Proyek pembangunan infrastruktur jalan tol Demak-Tuban yang melintasi Kabupaten Rembang, mengadakan konsultasi publik Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL) di Pendopo Balai Kartini, Jumat (12/08/2022).

Direktur Pelaksana Pembiayaan Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kementrian PUPR, Reni Ahiantini secara virtual mengutarakan rencana proyek pembangunan infrastruktur jalan tol Demak-Tuban akan melintasi 4 kabupaten di Jawa Tengah dan 1 kabupaten di Jawa timur.

“Mohon maaf tidak bisa hadir secara langsung maka akan diwakilkan oleh tim kami. Pembangunan jalan tol Demak-Tuban ini akan melintasi 4 kabupaten Jawa Tengah dan 1  Jawa Timur yaitu Tuban. Untuk Rembang khususnya ada 7 kecamatan yang akan dilintasi jalur tol ini,” Kata Rini (12/08/2022).

Baca Juga :   Polres Rembang: Semangat Terus Menjalankan Operasi Yustisi!

Dia menjelaskan, pembangunan jalan tol Demak-Tuban ini yang akan digunakan adalah skema pemerintah bekerja sama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Dirinya mengungkapkan terkait pembangunan, pendanaan, anggaran pelaksanaan konstruksi , pengoperasian dilakukan oleh BUMN dan pemerintah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati