Wujudkan Kantor Sehat dan Estetik, Mahasiswa KKN Undip Buat Desain Interior Kantor Kelurahan Plamongansari

Semarang, Mitrapost.com – Mahasiswa KKN Universitas Diponegoro (Undip) membuatkan desain interior untuk kantor Kelurahan Plamongansari, Semarang.

Tampilan atau visualisasi eksterior sebuah bangunan bisa sangat tergantung kepada isi ruangan atau interiornya. Bagian luar sebuah ruang atau bangunan tentu merupakan refleksi atau cerminan tampilan dalam.

Desain interior tentu memiliki peran penting dan tanggung jawab besar dalam hal tersebut. Adapun elemen-elemen dasar dalam mendesain interior yaitu ruang, garis, bentuk, pencahayaaan, tekstur, dan pola.

Elemen-elemen tersebut sangat penting untuk pembuatan desain interior yang estetik dan juga nyaman bagi penghuninya. Beberapa ruangan yang terlihat kurang baik atau kurang diperhatikan akan bisa menonjolkan kelebihan dari ruangan tersebut dengan desain interior yang bagus.

Baca Juga :   Erupsi Gunung Semeru, Bukti Bakti Rumini Hingga Akhir Hayat

Kantor Kelurahan Plamongansari merupakan bangunan yang harus direnovasi karena merupakan bangunan yang sudah lama. Dengan adanya desain yang baru memungkinkan kelurahan untuk mengubah desain interior yang lama dengan desain interior yang baru.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati