Persipa Berhasil Permalukan Deltras di Gelora Delta Sidoarjo

Sidoarjo, Mitrapost.com – Melawat ke Sidoarjo Jawa Timur, Persipa Pati berkesempatan menjajal kekuatan Deltras. Lawatan tersebut merupakan laga uji coba pramusim Liga 2 2022/2023.

Pertandingan yang juga merupakan launching tim Deltras jelang arungi kompetisi resmi tersebut diselenggarakan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Minggu (14/8/2022) sore.

Di pertandingan tersebut, Deltras justru menelan kekalahan di kandangnya sendiri dengan skor 1-2 atas Laskar Saridin.

Pada partai tersebut, Persipa membuka keunggulan lebih dulu lewat sepakan keras dari luar penalti Risky Novriansyah di menit ke-30. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan anak asuh Nazal Mustofa.

Tak ingin malu di hadapan pendukung sendiri, enam menit berselang Deltras menyamakan kedudukan lewat Dwiki Mardiyanto melalui titik putih penalti. Keputusan penalti itu usai Dwiki dilanggar di kotak terlarang. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga :   Persipa Pati Tepati Janji, Pertahankan Pemain Lama dari Liga 3 Menuju Liga 2 Indonesia

Pada 45 menit kedua, The Lobster mendominasi permainan hingga berkali-kali menusuk pertahanan Persipa. Akan tetapi peluang-peluang itu tak berhasil dikonversikan menjadi gol.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati