Pengerjaan Konstruksi MRT Fase 2 Segera Dimulai

 

Mitrapost.com – Pengerjaan konstruksi Mass Rapid Transit (MRT) fase 2 akan segera dimulai. Dengan begitu, maka akan dilakukan rekayasa lalu lintas di dua jalan.

“Sehubungan akan dimulainya pekerjaan konstruksi Mass Rapid Transit (MRT) fase 2 CP-202 di Jalan Gajah Mada dan Jalan Hayam Wuruk, Dishub DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas,” ujar Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo dalam rilisnya, Selasa (16/8/2022).

Sedangkan untuk lokasi pengerjaan konstruksi MRT fase 2 ini, akan dimulai dari simpang Harmoni sampai simpang Mangga Besar.

Syafrin mengatakan bahwa terdapat dua lajur lalu lintasan dengan terdiri dari tiga stasiun. Diantaranya adalah MRT Harmoni, MRT Sawah Besar, dan MRT Mangga Besar.

Baca Juga :   Malam Tahun Baru, Sejumlah Tempat Wisata di Jakarta Ditutup

“Selama pekerjaan berlangsung, akan terjadi pengurangan lajur lalu lintas. Mulai simpang Harmoni sampai Jl. KH Hasyim Ashari, lajur lalu lintas menjadi dua lajur reguler dan dua lajur Transjakarta. Dari Jl. KH Hasyim Ashari sampai simpang Mangga Besar lalu lintas menjadi tiga lajur mix traffic,” paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati