Banyak Hambatan di Kasus Brigadir J, Mahfud Sebut Ferdy Sambo Seperti Punya Kerajaan di Polri

Mitrapost.com – Mahfud Md mengungkapkan bahwa Ferdy Sambo seperti mempunyai kerajaan sendiri di Polri. hal ini disampaikannya lantaran sejumlah hambatan ditemui ketika kasus pembunuhan Brigadir J hendak dipecahkan.

“Yang jelas ada hambatan-hambatan di dalam secara struktural ya, karena ini tidak bisa dipungkiri ini ada kelompok Sambo sendiri ni yang seperti menjadi kerajaan Polri sendiri di dalamnya. Seperti sub Mabes lah ini yang sangat berkuasa dan ini yang menghalang-halangi sebenarnya, kelompok ini yang jumlahnya 31 orang itu yang sekarang sudah ditahan,” kata Mahfud dalam tayangan podcast bersama Akbar Faizal yang disiarkan di YouTube, seperti dilihat, dilansir dari Detik News, pada Kamis (18/8/2022).

Baca Juga :   Begini Cerita Brigjen Hendra Kurniawan ketika Sambo Minta Tolong

Mahfud mengatakan terdapat tiga kelas yang ikut membantu kasus Ferdy Sambo yaitu mulai dari perencanaan, pelaksanaan, dan rekayasa kasus.

“Saya sudah sampaikan ke Polri ini harus diselesaikan, masih ada tersangka. Ini ada tiga klaster yang kasus Sambo. Satu, pelaku yang merencanakan dan mengeksekusi langsung. Nah yang ini tadi yang kena pasal pembunuhan berencana karena dia ikut melakukan, ikut merencanakan dan ikut memberi pengamanan di situ,” kata dia.