Henggar Budi Anggoro akan Dilantik Sebagai Pj Bupati Pati

Pati, Mitrapost.comHaryanto sebentar lagi akan purna tugas dari jabatannya sebagai Bupati Pati periode 2017-2022. Dirinya secara resmi akan melepas kursi orang nomor satu di Bumi Mina Tani pada 22 Agustus 2022 mendatang.

Untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati, pemerintah melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian resmi menunjuk Penjabat (Pj) Bupati Pati. Dan nama tersebut adalah Henggar Budi Anggoro.

Berkenaan dengan ditetapkannya Keputusan Mendagri Nomor 131.33-5117 Tahun 2017 tanggal 12 Agustus 2022 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Pati Provinsi Jawa Tengah, yang diturunkan melalui Surat Keputusan Gubernur Jawa Tengah Nomor 131/0011445 tanggal 19 Juli 2022, nama Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah itu bakal dilantik sebagai Pj Bupati Pati sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga :   Tiap Pekan Razia Tempat Hiburan Malam, Satpol PP Pati Belum Beri Sanksi Denda

“Mengangkat Saudara: HENGGAR BUDI ANGGORO, ST., MT Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah sebagai Penjabat Bupati Pati dan selama yang bersangkutan menduduki jabatan dimaksud diberikan tunjangan jabatan kepala daerah sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan,” tulis SK tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati