Istri Ferdy Sambo Tersangka Pembuhan Brigadir J, Jadi Motif Pembunuhan Sebenernya Apa

Mitrapost.com – Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi ditetapkan jadi tersangka pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat. Perlu diketahui, hingga saat ini, motif pembunuhan belum diungkap kepada publik.

Hal ini pun membuat Samuel Hutabarat, ayah Brigadir J menduga Putri memang sejak awal terlibat dalam pembunuhan.

“Dari awal kita keluarga sudah menduga,” kata Samuel kepada wartawan di rumahnya di Desa Suka Makmur, Sungai Bahar Muaro Jambi, Jambi, seperti dilansir detikSumut, Jumat (19/8/2022).

Ia menyampaikan bahwa Putri berada di lokasi pembunuhan.”Kan dari awal dia itu ada di TKP, dan dia (Putri Chandrawathi) juga sebagai saksi kunci,” tambah dia.

Samuel Hutabarat meminta Putri terbuka terkait motif pembunuhan Yoshua. “Kiranya dia (Putri) kooperatif, terbuka apa yang sebenarnya, apa motifnya,” kata Samuel.

Baca Juga :   Mudah Tembus Pasar Ekspor, Dewan Pati Kampanyekan Tanam Talas Beneng

Diberitakan sebelumnya, Putri Candrawathi istri Ferdy Sambo telah ditetapkan menjadi tersangka kasus pembunuhan yang dilakukan kepada Brigadir J. Saat ini lima tersangka telah diamankan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati