Meriahkan HUT RI ke-77 Persipa Gelar Laga Kontra PSTS Tlogowungu, Laskar Saridin Menang 8-0

Pati, Mitrapost.comPersipa Pati bermain melawan PSTS Tlogowungu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di Lapangan Raden Tabrani Desa Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu, Kamis (18/8/2022) sore.

Dalam pertandingan tersebut, Persipa Pati membawa semua pemainnya. Seluruh punggawa diturunkan secara bergantian bermain dalam pertandingan tersebut.

Persipa Pati pada babak pertama sudah unggul 6-0 atas tuan rumah PSTS Tlogowungu. Lalu pada babak kedua Persipa menambah dua gol lagi. Dan laga berakhir atas kemenangan telak Persipa Pati dengan skor 8-0.

Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto mengatakan Persipa Pati main di Tlogowungu untuk memperingati HUT RI ke-77 sekaligus agar bisa berbaur dengan masyarakat secara langsung.

Baca Juga :   Tak Keluarkan Izin Trayek Baru, Jumlah Angkudes Aktif di Pati Tetap 265 Kendaraan

“Kita ke sini bermain melawan PSTS Tlogowungu untuk memperingati HUT RI ke-77 sekaligus berbaur dengan masyarakat. Ini bukan uji coba, cuman rame-rame-an saja,” ujar pria yang sering disapa Blado.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati