Rayakan Kemerdekaan, Mitrapost.com Gelar Berbagai Lomba

Pati, Mitrapost.com – Rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77, Mitrapost.com gelar berbagai lomba.

Acara yang diselenggarakan di Lapangan Pusat RSS Sidokerto ini, Sabtu (20/8/22), diikuti oleh puluhan karyawan Mitrapost.

Suhartono, Direktur Mitrapost.com mengatakan selain memperingati hari Kemerdekaan, kegiatan ini diharapkan mampu mempererat rasa kekeluargaan warga Mitrapost sekaligus memberi penyegaran karyawan di tengah beban tugas harian yang dikerjakan.

“Hari ini keluarga besar Mitrapsot.com menggelar perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI. Sebagai mempererat karyawan mitrapost agar lebih solid menghadapi persaingan yang ketat di tahun mendatang,” ujar Suhartono saat ditemui di sela acara.

Adapun berbagai lomba yang digelar diantaranya, memasukkan pensil  l, ‘nyunggi’ tampah, estafet sarung, joget balon berpasangan, joget balon, ular naga, serok uang, estafet Air .

Baca Juga :   Penyerahan Hadiah Lomba 17an Periangatan HUT RI - Mitrapost.com

Dijelaskan Hartono, lomba dipilih untuk kategori individu dan beregu dengan maksud agar sesama individu tercipta rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, problem solving.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati