Ujian Praktek SIM di Polres Salatiga Bisa Dilakukan Sore Hari

Salatiga, Mitrapost.com – Sebuah terobosan baru, kini ujian praktek pembuatan atau perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) di Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Salatiga bisa dilakukan sore hari.

Adapun jadwal pemberlakuan adalah selama hari Senin-Sabtu mulai pukul 15.00-17.00 WIB. Ujian praktek SIM bisa dilakukan dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun yang disediakan.

“Inovasi pelatihan ujian praktek SIM sore hari ini dilaksanakan setiap hari, Senin-Sabtu mulai pukul 15.00-17.00 WIB setelah pelayanan selesai. Kegiatan dilaksanakan bisa dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun yang disediakan Satlantas Polres Salatiga,” ujar Kasatlantas Polres Salatiga, AKP Betty Nugroho, Jumat (19/8/2022).

Betty juga menambahkan, bagi masyarakat yang hendak membuat SIM, bisa langsung mendatangi Satlantas Polres Salatiga, yang terletak di Jalan Diponegoro No. 82, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga.

Baca Juga :   Tingkatkan Mutu Pendidikan, Diperlukan Adanya Peningkatan Sarpras di Jenjang PAUD

Sebelum mengajukan pembuatan atau perpanjangan SIM, masyarakat diimbau untuk menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati