DPR Singgung Gaya Hidup Karopaminal hingga Pertanyakan Fungsinya

Mitrapost.com – Arteria Dahlan, anggota Komisi III DPR RI Fraksi PDI Perjuangan mempertanyakan gaya hidup yang dijalani oleh Brigjen Hendra Kurniawan sebagai Karopaminal. Hal tersebut disampaikan Arteria melalui rapat bersama Mahfud Md selaku Ketua Kompolnas.

Sebelumnya, Arteria mempertanyakan fungsi Kompolnas dalam pengawasan Polri.

“Pemantauan fungsionalnya mana yang dilakukan Kompolnas ini, saya ke Pak Benny Mamoto juga ngomong lah, di Polri itu orang baik stres, kenapa orang bener nggak jadi bener. Orang yang antik malah dapat privilege, ini yang kita coba melakukan, menertibkan saat ini, saya percaya betul Pak Kapolri berani untuk itu,” kata Arteria dalam rapat kerja Komisi III DPR bersama Kompolnas, Komnas HAM, dan LPSK, Senin (22/8/2022).

Ia lantas menyinggung gaya hidup polisi salah satunya Brigjen Hendra Kurniawan yang sering ganti mobil. Ia mempertanyakan Apakah hal tersebut tidak diawasi oleh Kompolnas.

“Sederhana, saya akhirnya bicara ke person lah, bagaimana seorang Karopaminal dengan gaya hidup seperti itu. Padahal itu adalah serambi mukanya untuk integritas Polri, Kompolnas sikapnya seperti apa selama ini, ini hanya bagian-bagian kecil, nanti saya bisa ngomongin satu-satu tapi contohlah,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati