Sah! Henggar Budi Anggoro Duduki Kursi Pj Bupati Pati

Sebelumnya, Ganjar Pranowo menegaskan bahwa sumpah yang diucapkan adalah sebuah tanggung jawab besar untuk memimpin masyarakat Kabupaten Pati.

“Saya mengingatkan, bahwa sumpah yang anda ucapkan adalah tanggung jawab untuk bangsa dan negara Republik Indonesia, tanggung jawab menyelamatkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, serta kesejahteraan masyarakat, ” tegas Ganjar.

Kemudian, dirinya menjelaskan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan itu sesuai dengan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2012 Tentang Pemerintahan Daerah, dan Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2014 tentang Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota.

Ganjar juga percaya bahwa Henggar Budi Anggoro yang pada malam hari ini dilantik sebagai Pj Bupati Pati mampu bertugas dengan baik, serta bisa memberikan tanggung jawab penuh kepada warga dan masyarakat Bumi Mina Tani.

Baca Juga :   Tes CPNS Segera Digelar, Subsidi Tes Antigen Sedang Diusahakan

“Saya percaya, bahwa anda akan melakukan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan, ” pungkas orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati