Pernah Terpuruk, Hotman Paris Nyaris Bunuh Diri

Mitrapost.com – Pengacara Hotman Paris nyaris bunuh diri lantaran pernah terpuruk. Saat itu, ia mengaku pernah ingin meminum cairan pembunuh hama.

“Jadi gue pernah itu mau bunuh diri karena saking frustrasi dan kesal sekali pada saat itu. Tahun 82 gue pernah mau minum cairan pembunuh hama,” ungkap Hotman Paris dalam acara FYP, dikutip dari Detik News, pada Selasa (23/8/2022).

“Kenapa itu Bang, seorang Hotman Paris bisa-bisanya lo mau sampai bunuh diri?” tanya Raffi Ahmad.

“Pas gue masuk ke Bank Indonesia kan gue merasa wah oke nih, jadi gue tinggalin tuh kantor kuasa hukum waktu itu. Jadi waktu itu masa uji dulu selama tiga bulan ya,” jawab Hotman Paris.

Baca Juga :   Ancam Karyawan Alfamart, Perempuan Mercy Dilaporkan Ke Polisi

Hotman Paris merasa karirnya hanya monoton dan tidak berkembang. Terlebih ketika menemui banyak saingannya di Bank Indonesia.

“Karena gue kan selalu juara ya nah kalau di Bank Indonesia kan gue kayak merasa banyak sekali saingannya. Makanya kayak nggak maju-maju gitu,” kata Hotman.

Namun, Hotman mengucapkan syukur tidak jadi bunuh diri setelah mendengar suara tukang becak berkumpul.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati