Tingkatkan Pengunjung Alun-alun Kembang Joyo, Kelurahan Kalidoro Gelar Pertunjukan Ketoprak

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kelurahan Kalidoro Kecamatan Pati menggelar pertunjukan kesenian ketoprak sebagai salah satu cara untuk menggaet pengunjung datang ke Alun-alun Kembang Joyo.

Melalui Lurah Kalidoro, Ikhsan mengungkapkan bahwa kegiatan perayaan sedekah bumi tersebut, sengaja dipusatkan di Alun-alun Kembang Joyo sebagai salah satu cara Pemerintah Kelurahan untuk meningkatkan pengunjung di kawasan Alun-alun Kembang Joyo.

“Jadi kegiatan sedekah bumi yang hari ini ketoprak itu adalah puncak kegiatan di Kelurahan Kalidoro, memang sengaja kami tujukan di sana karena di sana kan banyak pedagang-pedagang ya, dan masyarakat dengan adanya event saya rasa juga akan mendatangkan banyak pengunjung. Sehingga dapat membantu para pedagang di sana,” katanya saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com

Baca Juga :   Supporter Nilai Tendangan Kungfu Pemain AHHA PS Pati Coreng Wajah Persepakbolaan

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa ketoprak Krido Carito yang didatangkannya akan tampil sehari-semalam dengan dapat disaksikan secara gratis bagi masyarakat umum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati