Pj Bupati Pati Mulai Ngantor Hari Ini

Pati, Mitrapost.comPenjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro mulai berangkat ke kantor di hari pertamanya, Rabu (24/8/2022).

Ia datang sekitar pukul 09.25 WIB dengan mengenakan baju putih dan celana hitam. Beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah berjejer menyambutnya.  Kemudian para pimpinan OPD menyalami Pj Bupati Pati yang baru dilantik pada Senin (22/8/2022) malam yang lalu.

Beberapa pejabat yang ikut menyambut kedatangan Pj Bupati Pati yakni Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Jumani, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati Riyoso, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pati Sukardi dan kepala OPD lainnya.

Baca Juga :   Noor Efendi Kembali Jadi Ketua PWI Pati, Ini Pesan PWI Jateng

Setibanya di Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pati, Henggar langsung menuju Ruang Pringgitan. Kemudian, ia menuju ke Kantor Bupati Pati yang berada di sebelah barat Ruang Pringgitan.

”Nanti ya,” ujarnya singkat sambil tersenyum saat ditemui awak media.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati