oleh

Pj Bupati Pati Mulai Ngantor Hari Ini

Pati, Mitrapost.comPenjabat (Pj) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro mulai berangkat ke kantor di hari pertamanya, Rabu (24/8/2022).

Ia datang sekitar pukul 09.25 WIB dengan mengenakan baju putih dan celana hitam. Beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah berjejer menyambutnya.  Kemudian para pimpinan OPD menyalami Pj Bupati Pati yang baru dilantik pada Senin (22/8/2022) malam yang lalu.

Beberapa pejabat yang ikut menyambut kedatangan Pj Bupati Pati yakni Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati Jumani, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati Riyoso, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pati Sukardi dan kepala OPD lainnya.

Baca Juga :   Noor Efendi Kembali Jadi Ketua PWI Pati, Ini Pesan PWI Jateng

Setibanya di Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Pati, Henggar langsung menuju Ruang Pringgitan. Kemudian, ia menuju ke Kantor Bupati Pati yang berada di sebelah barat Ruang Pringgitan.

”Nanti ya,” ujarnya singkat sambil tersenyum saat ditemui awak media.

Henggar berada di Ruang Kantor Bupati Pati Pati sekitar 30 menit. Setelah itu, ia kembali ke Ruang Pringgitan untuk mengikuti zoom meeting bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian.

Perlu diketahui, Henggar ditunjuk menjadi Pj Bupati Pati oleh Mendagri. Penunjukan ini melalui Surat Keputusan (SK) Nomor 131.33-5117 Tahun 2022. Ia menjabat sebagai Pj selama satu tahun ke depan.

Sebagai informasi, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro wajib melaporkan hasil kerjanya setiap tiga bulan sekali kepada Gubernur  Jawa Tengah Ganjar Pranowo selama menjabat. (*)

Baca Juga :   Banjir Rob di Pati Kembali Terjadi, 200 Rumah Tergenang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral