Resep Iga Bakar Kuliner Khas Bandung, Enak Bikin Nagih!

Iga bakar di tempat kuliner ini disajikan di atas hot plate sehingga rasa hangatnya akan tetap terjaga saat akan disantap. Di tempat ini Anda juga dapat memilih menu iga bakar dari iga sapi atau iga kambing.

Berlokasi di jalan Cipaganti nomor 75, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Bandung iga bakar ini memiliki jam operasional dari pukul 11 siang sampai 11 malam waktu Bandung. Iga bakar yang merupakan kuliner khas Bandung di tempat ini sangat terkenal sehingga tidak pernah sepi pengunjung.

Karena iga bakarnya yang khas dan unik yaitu memisahkan tulang dari dagingnya sebelum dihidangkan, menu ini menjadi favorit masayarakat yang berkunjung ke tempat ini. Ada alasan tersendiri mengapa tulangnya dipisah, hal tersebut dilakukan oleh pemiliknya agar dalam satu porsi para pelanggan mendapatkan porsi daging yang lebih banyak dan tidak menyulitkan ketika dimakan.

Baca Juga :   Insentif Guru Honorer Madrasah Cair Bulan Ini, Sayang Tidak Semuanya Dapat

Iga Bakar Si Jangkung ini memiliki 7 cabang, yang berbentuk warung ada di Cipaganti dan Pasteur, sedangkan sisanya di area food court mall.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati