Ngeri, Pria Ditemukan Tewas di Lift Mal

Mitrapost.com – Seorang pria ditemukan tidak sadarkan diri  di dalam lift yang ada di kawasan mal Glodok, Tamansari, Jakarta Barat. Diketahui bahwa lift tersebut berada di lantai 2 mal.

Korban merupakan HK (58), yang ditemukan pingsan oleh saksi S pada Senin (22/8) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban tersebut pun lantas meninggal dunia.

Dilansir dari Detik News, AKP Roland Olaf Ferdinan selaku Kanit Reskrim Polsek Tamansari mengungkapkan bahwa korban ditemukan  pingsan oleh pengunjung mal ketika ingin menggunakan lift yang dinaiki korban.

“Keterangan dari saksi S saat dirinya berada di TKP mendapat informasi adanya korban yang tidak sadarkan diri. Kemudian mendatangi lokasi yang berada di dalam lift lantai 3 gedung Harco Glodok,” kata Roland, dikutip dari Detik News, pada Rabu (24/8/2022).

Baca Juga :   4 Orang Jadi Tersangka Korupsi Pengadaan Bebek di Aceh

Korban tersebut lantas dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan setelah ditemukan pingsan. Namun ketika dalam perjalanan, korban meninggal dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati