Jonatan Christie Melaju ke Perempat Final di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022

Perjuangan Jonatan membuatnya kembali meraih poin ke-19 dan ke-20 melalui smes akurat.

Walaupun unggul 20-17, Jojo gagal menuntaskan permainan, karena Wang kembali menyamakan kedudukan sehingga terjadi deuce.

Jojo memimpin dua kali ketika menyentuh poin 21 dan 22, namun selalu disamakan Wang. Baru setelah unggul 23-22 Jojo bisa mengakhiri pertandingan usai bola yang dilepaskannya tak ditangkis Wang. Skor 24-22.

Duel alot yang diwarnai silih berganti meraih poin terulang pada gim kedua. Setelah papan skor menunjukkan angka 4-4, Jonatan meraih poin tanpa henti. Penempatan-penempatan bola Jonatan tak bisa digapai Wang dengan baik.

Usai Jojo memimpin 8-4, Wang baru bisa meraih angka lagi. Ia pun merespons dengan baik sehingga masih memimpin pada saat interval.

Baca Juga :   Minions Juara, Greysia/Apriyani Runner-up di Indonesia Open 2021

Wang coba mendekat, Jojo tak tinggal diam sehingga masih memimpin. Jojo yang mencecar Wang sempat memimpin 15-9, namun kemudian Wang yang berperingkat 16 dunia bisa menemukan formula untuk merapat dan memangkas ketinggalan menjadi tiga angka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati