Kapolri Ditemui Ferdy Sambo, Untuk Apa?

Mitrapost.com – Ferdy Sambo diketahui sempat menemui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo setelah adanya kejadian penembakan Brigadir J.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolri ketika ditanya oleh anggota DPR, Benny K Harman, dalam rapat bersama Komisi III DPR. Listyo menyebut akan tegas mengungkap fakta atas kasus penembakan itu.

“Saya ingin tanya secara terbuka dari cerita yang tadi Pak Kapolri sampaikan, setelah kasus penembakan, jadi ini bukan cerita rekayasanya. Penembakan itu dilakukan Saudara Richard tadi. Dan ditambahkan atas permintaan Pak Sambo,” kata Benny.

“Setelah dia mati, dia tembak lagi,” tambah dia.

Benny lantas memberikan pertanyaan lagi, apakah Sambo melaporkan kejadian tersebut sebagai bawahan dari Kapolri.

Baca Juga :   Tolak Perceraian, Suami di Sukabumi Bunuh Istrinya

“Pertanyaan saya, sebagai Kadiv Propam bawahan Pak Kapolri, adakah Saudara Sambo melaporkan kasus ini kepada Bapak?” tanya Benny.

“Kami juga didatangi Ferdy Sambo. Saat itu saya tanyakan, ‘kamu bukan pelakunya? Karena saya akan ungkap kasus ini sesuai fakta’. Saya sampaikan begitu,” jawab Sigit, dikutip dari Detik News, pada Rabu (24/8/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati