Satpol PP Kembali Lakukan Razia 2 Manusia Silver di Wilayah Pati

Pati, Mitrapost.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati kembali menjaring keberadaan Pengemis, Gelandangan, dan Orang Terlantar (PGOT) yang berada di wilayah Kabupaten Pati.

Kali ini dalam razia yang dilakukan oleh  Satpol PP tersebut, berhasil mengamankan 2 Manusia silver yang berada di kawasan lampu merah jalan Lingkar Selatan Ngantru Desa Banjarsari.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Kepala Satpol PP Kabupaten Pati, Sugiyono melalui Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Tibumtranmas), Djuharianto Soegondo menjelaskan bahwa kedua gelandang tersebut ditangkap saat sedang menjalankan aksinya di seputaran bangjo itu.

“Hari ini, memang benar kita amankan kedua manusia silver itu, untuk titiknya tadi di Bangjo Ngantru yang sekaligus 2 orang disitu,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com.

Baca Juga :   Satpol PP Pati Kembali Amankan 2 Manusia Silver di Tugu Bandeng

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa kedua gelandang tersebut, bukanlah warga asli Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati