Verrel Bramasta Diterpa Isu Penyimpangan Seksual

Mitrapost.com – Aktor Verrel Bramasta diterpa isu negatif soal penyimpangan seksual lantaran dirinya sering bersama dengan para artis cantik.

Dilansir dari Detik News, Ibu Verrel, Venna Melinda pun tidak tinggal diam dan menjawab rumor tersebut di Studio PO, Mampang, Jakarta Selatan.

Ia selalu berpesan kepada Verrel dan Athala, sebagai publik figure mereka tidak akan lepas dari beragam isu dan tidak mempunyai privasi. Maka dari itu, Venna meminta mereka untuk tetap kuat mental.

“Nah ini yang selalu aku bilang ke Verrell dan Athala. Kita kan udah lebih dulu ya, jangankan yang kayak begitu, Abi nih udah kenyang nih gosip yang kadang membuat mental kita jatuh. Aku selalu bilang sama Verrel dan Athala, ‘Konsekuensi public figure adalah kita nggak punya privasi.’ Itu satu,” jawab Venna Melinda ditemui di Studio PO, Mampang, Jakarta Selatan.

Baca Juga :   Demi Mudik Lancar, Crazy Rich Grobogan Bangun Jalan Desanya

“Itu yang harus dipegang sama seorang entertainer apalagi ketika berada di Indonesia,” kata dia.

“Kita tidak bisa mengatur omongan dan pikiran orang. Jadi kadang kita lakukan hal apa, tapi dipersepsikan apa, itu sudah sangat biasa,” tambah dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati