2 Tahun Tak Direvitalisasi, Jalan Alternatif Pati-Winong Banyak yang Berlubang

Pati, Mitrapost.com – Warga Kecamatan Winong, Kabupaten Pati resah dengan kondisi jalan rusak di jalur alternatif Pati-Winong. Dikhawatirkan jalan rusak dapat membahayakan pengguna jalan khususnya di malam hari.

Ruas jalan yang dimaksud adalah jalan utama kecamatan dari Desa Sumbermulyo Kecamatan Winong ke Kecamatan Pati, sejauh 5 kilometer.  Terpantau 60 persen ruas jalan tersebut rusak berlubang.

Kepala Desa Sumbermulyo, Sutrisno mengatakan jalan alternatif Pati-Winong sudah tidak tersentuh revitalisasi kurang lebih dua tahun.

Untuk kenyamanan pengguna jalan, masyarakat  setempat berswadaya  menambal seadanya dengan tanah.

“Padahal ini jalan kabupaten, tapi tak kunjung diperbaiki. Sudah 2 tahun ini tak ada perbaikan, kalau tak diperbaiki sementara, jalan itu malah tak bisa dilewati sama sekali.,” terang Kepala Desa Sumbermulyo Sutrisno saat ditemui di kantornya.

Baca Juga :   Video : Tak Kunjung Diperbaiki, Dewan Pati Sering Dapatkan Aduan Jalan Rusak

Diakui Sutrisno, Sebelumnya jalan tersebut telah dijanjikan akan diperbaiki bersama dengan paket perbaikan jalan utama yang lain. Namun hingga kini belum ada realisasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati