Program Pembangunan 17 Jembatan Penghubung di Jaksel, 1 Diantaranya Sudah Bisa Digunakan

Jakarta, Mitrapost.com – Program pembangunan 17 jembatan penghubung antar kampung di wilayah Jakarta Selatan ditargetkan selesai pada tahun 2022 ini.

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan hingga kini terus berupaya untuk menuntaskan pembangunan 17 jembatan antar kampung tersebut.

Kemudian, terdapat satu jembatan yang sudah selesai dibangun dan sudah bisa digunakan oleh warga setempat.

Kemudian, terdapat tiga jembatan yang pembangunannya sudah mencapai 80 persen.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan, Heru Suwondo mengatakan bahwa pembangunan 17 jembatan penghubung antar kampung dikerjakan pihak ketiga dengan anggaran setiap jembatan Rp200 juta.

“Tahun ini kami memprogramkan membangun 17 jembatan penghubung antar kampung,” ujarnya, Jumat (26/8).

Baca Juga :   Kemenag Rencanakan Gelar Sidang Isbat Awal Syawal Pada 11 Mei

Adapun jembatan penghubung antar kampung yang sudah selesai dibangun adalah jembatan di lingkungan 13/07, Tebet Barat, Tebet.

Kemudian, tiga jembatan penghubung lainnya yang pembangunannya sudah mencapai 80 persen diantaranya adalah tersebar di Jalan Dr Soepomo, Gang Azrai, RT 07/01, Menteng Dalam, Tebet; Jalan NIS, Cilandak Timur, Pasar Minggu dan Jalan Pancoran Barat XI J-Husin, RW 03, Pancoran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati