Bharada E hingga Sambo akan Bertemu Dalam Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Mitrapost.com – Bharada E atau Bharada Richard Eliezer diketahui akan bertemu dengan Ferdy Sambo dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat.

“(Bharada E) kalau rekonstruksi info dari penyidik dapat dihadirkan (langsung),” kata Kadiv Humas Irjen Dedi Prasetyo, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (27/8/2022).

Rekonstruksi ini akan dilakukan pada Selasa (30/8), kehadiran Bharada E ini bertujuan berkenaan dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendapatkan gambaran fakta di TKP.

“(Kehadiran langsung Bharada E) agar JPU mendapat gambaran fakta di TKP,” kata dia.

Bukan hanya Bharada E, empat tersangka lainnya seperti Ferdy Sambo, Ricky Rizal, Kuat Ma’ruf, Putri Candrawathi juga akan hadir.

“5 tersangka (dihadirkan di rekonstruksi) seperti yang saya sampaikan semalam,” kata dia.

Baca Juga :   Susahnya Siapkan Jas Pernikahan Deddy Corbuzier

Perlu diketahui sebelumnya, rekonstruksi akan dilakukan di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakata Selatan.

“Rencana pada hari Selasa, tanggal 30 Agustus akan dilaksanakan rekonstruksi di TKP Duren Tiga dengan menghadirkan seluruh tersangka 5 orang, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus 340 subsider 338 juncto 55 dan 56,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo saat jumpa pers di Mabes Polri, Jumat (26/8).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati