Ingin Kulit Cerah dan sehat, Lakukan 10 Panduan Berikut

Mitrapost.com – Kulit cerah dan sehat merupakan idaman seluruh orang, paling utama untuk perempuan. Mereka melakukan segala cara atau metode untuk memperoleh kulit yang terang dan sehat. Untuk mayoritas perempuan, kulit glowing adalah sesuatu goals yang harus dipenuhi. Tetapi perlu kalian tahu kalau kulit yang glowing belum pasti sehat.

Kalian perlu berhati– hati dalam memilah serta membeli skincare, karena sampai hari ini masih banyak produk yang mengandung merkuri. Pasti kalian telah tahu jika merkuri sangat beresiko untuk kulit. Memang krim bermerkuri ini sangat cepat memutihkan dan membuat wajahmu jadi glowing. Tetapi sehabis kalian menyudahi memakai krim bermekuri tersebut siap– siap saja wajahmu jadi banyak jerawat hingga rusak.

Baca Juga :   Kulit Glowing Seketika, 5 Manfaat Air Mawar untuk Kecantikan

Nah, pastinya kalian tidak mau perihal tersebut terjadi diwajahmu. Jika kalian ingin memperoleh kulit yang cerah serta sehat, kalian perlu memakai skincare yang aman dan berlabel BPOM. Tidak hanya itu kalian pula wajib mempraktikkan panduan– panduan dibawah ini supaya Kulit cerah dan sehat.

Kulit Cerah dan sehat

  1. Double cleansing

Sesi awal yang butuh kalian jalani ialah double cleansing. Sebutan ini biasa digunakan dalam dunia skincare. Bila kalian dalam  sehari– hari mengenakan make up yang tebal, double cleansing ini wajib kalian lakukan. Pertama kamu perlu membersihkan make up dengan menggunakan micellar water, cleansing balm, atau cleansing oil. Setelah ini kamu harus mencuci wajahmu dengan menggunakan facial wash.

  1. Mencuci wajah

Dalam dunia kesehatan dan kecantikan, khasiat mencuci muka saat sebelum tidur dapat melindungi kelembaban kulit supaya senantiasa kenyal, kulit cerah dan sehat. Pada kegiatan di siang hari, tentu kulit kita sudah terpapar oleh debu, polusi, serta cahaya matahari yang bisa memunculkan bermacam permasalahan kulit wajah. Jika kamu cuci wajah sebelum tidur, itu berarti sudah mensterilkan kulit sebelum memakai rangkaian skincare malam. Mencuci muka ini cukup dilakukan maksimal 2x, pada pagi hari saat mandi dan saat malam sebelum tidur.

  1. Senantiasa pakai tabir surya atau sunscreen

Tips selanjutnya agar mendapat Kulit cerah dan sehat yaitu Memakai sunscreen.  sunscreen bisa melindungi kulit wajah dari cahaya matahari. Kulit yang terpapar cahaya matahari bisa berikan akibat kurang baik untuk kulit.