Pria yang Viral Pukul Sopir Bus Trasjakarta Ternyata Aktor, Simak Profilnya

Mitrapost.com – Beberapa waktu lalu viral video yang menunjukkan seorang pria pengendara mobil memukul sopir bus Transjakarta yang diunggah dalam akun Instagram @merekamjakarta.

Atas kejadian tersebut, pria pengendara mobil itu pun kemudian ditetapkan sebagai tersangka. Identitas pria itu diduga adalah Khafi Maheza.

Namun pihak kepolisian sendiri belum mengungkap identitas tersangka. Usai ditetapkan sebagai tersangka, pihak berwajib pun menahannya. Hal ini dikonfirmasi oleh Plt Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Yandri Irwan.

“Ya (sudah tersangka dan ditahan). Setelah dilaksanakan gelar perkara tadi malam,” kata Yandri saat dikonfirmasi, Minggu (28/8) dilansir dari CNN Indonesia.

Khafi Maheza diketahui merupakan seorang aktor pendatang baru di industri hiburan Indonesia. Ia pernah tampil dalam sejumlah film layar lebar Indonesia seperti Gundala yang rilis pada 2019.

Baca Juga :   Anggota Komisi A DPRD Pati Bagikan 600 Paket THR untuk Warga Sekitar dan Timsesnya

Dalam film tersebut, Khafi berperan sebagai putra dari Ridwan Bahri yang diperankan oleh Lukman Sardi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati