Pria yang Viral Pukul Sopir Bus Trasjakarta Ternyata Aktor, Simak Profilnya

Film lainnya yang juga dibintangi Khafi yaitu film Survive (2021) yang ditulis dan disutradarai oleh Anggy Umbara. Ia memerankan karakter bernama Nurdin.

Film Survive juga turut dibintangi oleh Onadio Leonardo, Anggika Bolsterli, Omar Daniel, Arswendy Bening Swara, hingga Teuku Rifnu Wikana.

Ia ternyata juga berperan dalam film horor Indonesia berjudul Kuntilanak 3 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Film tersebut baru dirilis April 2022 lalu. Ia berperan sebagai Kuntilanak dalam film tersebut. Khafi juga diketahui pernah berperan dalam sinetron Indonesia sebagai Edo berjudul Mahar 30 Juz.

Sebelumnya, Khafi Mahesa diketahui memukul kepala sopir bus Transjakarta di kawasan Ciputat beberapa waktu lalu. Ia pun langsung ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan.

Baca Juga :   Anggota Komisi A DPRD Pati Bagikan 600 Paket THR untuk Warga Sekitar dan Timsesnya

Sebelum pemukulan terjadi, mulanya sebuah mobil berhenti di depan Transjakarta. Pria yang mengendarai mobil itu kemudian turun dan cekcok dengan sopir. Pria yang terlihat tak terima itu pun langsung memukul wajah sopir Transjakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati