Profil Yoo Joo Eun, Aktris Korea yang Meninggal Bunuh Diri

Mitrapost.com – Yoo Joo Eun, aktris Korea Selatan dikabarkan maninggal dunia karena bunuh diri pada Senin, 29 Agustus 2022.

Kakak Yoo Joo Eun mengungkapkan pesan terakhir dari adiknya itu dalam unggahan di akun milik Joo Eun yang kini sudah di privat.

Pesan dalam surat wasiat itu berisi bahwa ia telah menjalani kehidupan yang bahagia. Namun, ternyata ia menemukan kesulitan saat menjalani karier sebagai aktris.

“Saya menjalani kehidupan yang bahagia yang tidak pantas saya dapatkan. Saya benar-benar ingin akting. Mungkin itu adalah segalanya atau hanya sebagian dari saya. Tapi ternyata tidak mudah untuk mengejar kehidupan itu,” tulis Yoo Joo Eun dalam suratnya.

Baca Juga :   Idap Kanker Usus, Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia

Yoo Joo Eun pun diketahui meninggal di usia 27 tahun. Ia merupakan wanita kelahiran 1995 di Korea Selatan. Semenjak kecil, ia sudah memiliki ketertarikan di dunia seni dan perfilman. Namun ia lebih tertarik menjadi sutradara daripada aktris pada saat itu.

Impiannya itu yang mempengaruhinya dalam mengambil jurusan. Di mana, saat di bangku SMA Joo Eun mengambil jurusan studi penyutradaraan film di Kaywon Arts High School.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati