Pembangunan Tanggul Slamaran-Degayu Kota Pekalongan Ditarget Selesai September 2023

Pekalongan, Mitrapost.com – Pembangunan tanggul Slamaran-Degayu kota Pekalongan ditargetkan selesai pada bulan September-Oktober 2023.

Pihak Pemerintah kota Pekalongan juga memastikan bahwa pembangunan tanggul Slamaran-Degayu tersebut sesuai dengan komitmen BBWS Pemali Juana.

Sebelumnya, wali kota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid S.E bersama para legislatif telah melakukan peninjauan tanggul tersebut pada Senin (29/8/2022).

Dalam tinjauannya tersebut, wali kota mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan persentase pembangunan sudah sesuai dengan komitmen BBWS Pemali Juana. Ia juga menyatakan bahwa pembangunan sudah 28 persen.

“Mudah-mudahan bisa tepat waktu. Hari ini saya mengajak legislatif supaya ke depannya tidak ada perbedaan persepsi sehingga ketika ada hal yang bersifat urgent dapat memutuskan bersama-sama,” terang Aaf.

Baca Juga :   Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Pemkot Pekalongan Ciptakan Aplikasi ‘Simantap Bisa’

Aaf menyebutkan bahwa target dari BBWS Pemali Juana untuk pembangunan tanggul ini selesai September atau awal Oktober 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati