Siapkan 50 Kader, PPP Optimis Akan Duduki Kursi Pimpinan DPRD Pati Pada Pileg 2024

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Pati, persiapkan sebanyak 50 kadernya dalam mengarungi kontestasi politik tahun 2024 mendatang sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Ahmad Zamroni selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Pati juga menuturkan, bahwa kadernya nanti optimis akan menduduki kursi Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

“Masing-masing Dapil di list kita sudah penuh, ada sekitar 50 orang untuk ikut dalam Pileg nanti,” ucap Ahmad Zamroni tak lama ini.

“Sesuai target, pada Pileg 2024 nanti PPP harus merebut 7 kursi DPRD Pati. Bahkan harus bisa menempatkan kader PPP pada kursi pimpinan,” sambungnya.

Kendati demikian, Zamroni menjelaskan jika PPP belum menutup atau memfinalkan kader yang ingin bergabung di PPP untuk pertempuran di kanca perpolitikan Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Raperda Pesantren Disesuaikan dengan Kultur Pesantren di Pati

Yang mana, keputusan tersebut menurutnya akan dikoordinasikan dengan berbagai tim dari masing-masing Dapil yang ada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati