Pemkab Klaten Melantik 216 Pejabat Fungsional

Klaten, Mitrapost.com – Pemerintah Klaten melantik sebanyak 216 pejabat fungsional pada hari ini, Rabu (31/8/2022) di Pendopo Kabupaten Klaten.

Adapun 216 pejabat fungsional yang dilantik pada hari ini, terdiri dari tenaga kesehatan, fungsional teknik, dan guru.

Dalam pelantikan tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati Klaten, Wakil Bupati Klaten, Asisten Bupati, Kepala OPD, tokoh agama dan tamu undangan lain.

Bupati Klaten, Sri Mulyani dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan momentum pelantikan tersebut dapat memberikan suntikan semangat dalam memberika pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta menjalankan amanah dari pemerintah sebagai pribadi yang dapat dipercaya.

Oleh karena itu, Bupati menyebut para pejabat yang dilantik harus mengerjakan tugas secara proporsional dan melaksanakan pelayanan publik dengan maksimal.

Baca Juga :   Jasad Wanita yang Ditemukan dalam Mobil Terbakar Adalah Korban Pembunuhan

“Selalu berkarya dan berprestasi dalam melayani masyarakat Kabupaten Klaten. Momentum ini harus dijadikan semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Tolong di ingat, anda ini menjadi generasi penerus kedepan. Sehingga perlu adanya semangat untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati