Terima Deskriminasi, Anak Mensos Risma Mengamuk di Tempat Bermain Anak

Mitrapost.com – Fuad Benardi, anak Menteri Sosial Risma mengaku menerima tindakan deskriminasi. Ia diketahui mengamuk di tempat bermain anak Surabaya.

Dilansir dari Detik News, Fuad mengungkapkan bahwa istrinya dan anak-anaknya mendapatkan teguran dari pegawai tempat bermain lantaran tidak memakai masket.

Ia pun menjelaskan bahwa anaknya tidka mau memakai masker lantaran tidak nyaman. Namun tindakan berbeda dilakukan oleh pegawai itu kepada anak yang lain.

“Namanya anak 2 tahun ya pasti melawan karena dari dulu ketika dipakaikan masker mesti tidak mau. Tindakan diskriminasi sudah terlihat dari awal, saat mulai bermain. Anak kami lewat pendamping sudah diingatkan bolak-balik untuk memakaikan masker bahkan sampai diinfokan lewat microphone. Karena tetap tidak mau pakai akhirnya kami diminta untuk keluar. Saat itu kami bisa menerima karena memang aturan seperti itu,” kata Fuad.

Baca Juga :   Dugaan Pencemaran Nama Baik, Erick Thohir Laporkan Faizal Assegaf

Dalam hal ini, Fuad Benardi dan sang istri, Erra Masita Maharani ketika hendak keluar tempat bermain tersebut, melihat ada dua anak yang tidak memakai masker. Mereka kesal dengan dua anak itu yang tak diperingati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati