Guru di Sumsel Ditikam Santrinya saat Salat

Mitrapost.com – Kejadian nahas dialami oleh Bambang Setiawan, seorang guru di pondok pesantren (ponpes) di Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan. Ia menjadi korban penikaman oleh santri berinisial IM (17) saat salat.

Diketahui bahwa IM meninggalkan Bambang tergeletak bersimbah darah dengan bersembunyi di rumah kades. Saat ini, pelaku telah ditangkap.

“Pelakunya sudah kita tangkap ya,” kata Kasat Reskrim OKU Timur AKP Apromico, seperti dilansir detikSumut, Kamis (2/9/2022).

Dilansir dari Detik News, Bambang Setiawan ditikam bertubi-tubi ketika hendak salat Asar. Pelaku lantas kabur untuk bersembunyi di rumah kades di Bunga Mayang.

“Alhamdulillah penangkapan terhadap pelaku berlangsung kondusif. Pelaku berhasil kita amankan bersama Polsek Martapura tanpa perlawanan. Dia terakhir bersembunyi di rumah kades, dia diamankan di sana,” tutur dia.

Baca Juga :   Saling Serang, Angel Lelga Tuduh Deolipa Hina Agama

Akibat penikaman yang dilakukan, korban mendapatkan berbagai luka tusuk di bagian lengan, punggung, dan bagian tubuh yang lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati