Malam Ini Digelar Final Pemilihan Abang None Jakarta 2022

“Kami yakin kapasitas pemuda-pemuda ini adalah yang terbaik di Jakarta dan mereka mampu berbicara lebih banyak di tingkat global,” tambahnya.

Pemilihan Abang None Jakarta 2022 dinilai spesial karena menjadi angkatan ke-50 sekaligus menjadi ajang Pemilihan Duta Daerah tertua di Indonesia.

Kemudian, ajang Pemilihan Abang None Jakarta ke-50 ini pun berbarengan dengan penyelenggaraan kegiatan Urban 20 (U20) Mayors Summit 2022, di mana Kota Jakarta sebagai tuan rumah, yang merupakan bagian dari engagement group G20.

Rangkaian pemilihan Abang None Jakarta 2022 ini sudah dimulai sejak bulan Juni dari pemilihan Abang None tingkat Kota/Kabupaten. Selanjutnya, tiga besar terbaik dari masing-masing Kota/Kabupaten dikirimkan untuk mengikuti kegiatan di tingkat Provinsi.

Baca Juga :   Truk Boks Terbalik di Pelabuhan Tanjung Priok

Dalam proses seleksi Pemilihan Abang None Jakarta tingkat Provinsi, para finalis Abang None Jakarta mendapatkan berbagai macam pembekalan dan pembinaan untuk meningkatkan kompetensi mereka sebagai Duta Kota Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati