Malam Ini Digelar Final Pemilihan Abang None Jakarta 2022

Jakarta, Mitrapost.com – Sempat berhenti di selama dua tahun masa pandemi Covid-19, pemerintah provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar pemilihan Abang None Jakarta.

Pemilihan Abang None Jakarta ini merupakan salah satu upaya pengembangan generasi muda. Serta untuk membentuk sumber daya manusia yang berkualitas.

Nantinya, Abang None Jakarta ini akan menjadi perwakilan kota Jakarta dalam kegiatan penting, hingga di skala internasional.

“Abang None Jakarta ke depan akan menjadi spokesperson bagi DKI Jakarta. Tak hanya itu, mereka akan mewakili Jakarta dalam kegiatan-kegiatan penting, bukan hanya skala lokal, tetapi juga dalam skala internasional yang akan mendukung kemajuan Jakarta sebagai kota global,” jelas Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Andhika Permata di Jakarta seperti dikutip dari Siaran Pers PPID DKI Jakarta, Kamis (1/9).

Baca Juga :   Truk Boks Terbalik di Pelabuhan Tanjung Priok

Andhika pun meyakini bahwa para peserta ini adalah pemuda-pemuda terbaik di kota Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati