Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus Dengan Mudah

Jika sudah memilih akun, selanjutnya Anda akan diminta memilih waktu backup. Bisa harian, mingguan, bulanan, atau ketika Anda menekan backup. Selanjutnya, Anda tinggal tekan ‘pilih cadangkan’ (backup over).

Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus di iOS

Untuk mengembalikan chat di iOS, pertama Anda buka aplikasi WhatsApp. Lalu klik pada menu pengaturan. Pilihlah obrolan atau chat.

Lalu pilih menu cadangan obrolan. Pesan Anda pun akan dialihkan ke Google Drive. Namun Anda perlu memilih dahulu akun Google yang akan Anda gunakan untuk membackup chat tersebut.

Anda juga harus memilih waktu backup, bisa saja harian, mingguan, bulanan, atau only when i tap back up.

Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus Dengan Recent Backup

Cara untuk mengembalikan chat yang ketiga adalah dengan fitur recent backup. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah meng-uninstall lebih dahulu aplikasi WhatsApp.

Baca Juga :   Lindungi Hati serta Diri, Simak Kisah Nabi Syuaib

Lalu unduh kembali aplikasi WhatsApp. Buka aplikasi. Jika muncul pertanyaan Restore Your Chat History, maka pilih pilihan ‘Restore’. Maka akan muncul Restore Chat History. Anda hanya perlu menunggu hingga selesai dan chat WhatsApp yang Anda cadangkan pun akan kembali lagi.

Mengembalikan Chat Whatsapp yang Terhapus Jika Tidak Dicadangkan

Langkah di atas memang mengharuskan Anda untuk mencadangkan pesan. Namun bagaimana jika pesan tidak dicadangkan?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati