Pemutusan Arus Listrik di Lapangan Voli Desa Gajahmati Bikin Geger, Kades: Sudah Kesepakatan

Pati, Mitrapost.com – Gegernya pemutusan arus listrik di lapangan bola voli Desa Gajahmati Kecamatan Pati pada Rabu (31/8/2022) lalu membuat pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Gajahmati angkat bicara.

Sri Lestari selaku Kepala Desa (Kades) Gajahmati memaparkan jika pemutusan arus listrik tersebut dilakukan tidak secara sepihak. Akan tetapi, pencabutan listrik tersebut sudah menjadi kesepakatan bersama oleh pihak panitia acara lomba voli Nyai Serati Cup 1.

“Itu sebenarnya sudah menjadi kesepakatan. Kami tidak secara sepihak melakukan pemutusan arus listrik tersebut. Sebelumnya panitia acara lomba izin kepada pihak pemdes hanya untuk acara lomba voli, setelah itu akan dicabut dari pihak panitia, tapi hingga satu minggu tak kunjung direalisasikan,” ucap Sri Lestari saat melakukan jumpa pers di kediamannya hari ini, Jumat (2/9/2022).

Baca Juga :   PPKM Level 3 Batal saat Nataru, Pesta Kembang Api Tetap Tak Boleh

Dari sana, lanjut Sri Lestari, akhirnya pihak Pemdes Gajahmati memutus saluran listrik di lapangan voli tersebut dengan mengundang petugas dari PLN.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati