Selesai Umroh, Bupati Rembang dan Istri Akan Tiba di Rembang 5 September

Rembang, Mitrapost.comBupati Rembang, H. Abdul Hafidz sebentar lagi akan kembali ke Kabupaten Rembang usai menuaikan ibadah umroh di Kota Suci Mekkah.

Orang nomor satu di Kabupaten Rembang itu dijadwalkan pulang dari ibadah umroh dan tiba di Rembang pada tanggal 5 September 2022.

Menurut informasi dari Kepala Bagian (Kabag) Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah (Setda) Rembang, Arief Dwi Sulistya menyampaikan Bupati Rembang dan istrinya Hj. Hasiroh melaksanakan ibadah umroh semenjak tanggal 24 Agustus 2022.

Dia menjelaskan, sesuai yang dijadwalkan dari keberangkatan hingga kepulangan, Bupati Rembang beserta istrinya menjalankan ibadah umroh ke kota Mekkah selama 14 hari.

“Bupati bersama ibu, melaksanakan ibadah umroh ke Kota Suci Mekkah mulai 24 Agustus sampai dengan 5 September,” kata Arief saat ditemui Mitrapost.com Jumat, (2/9/2022).

Baca Juga :   Nyatakan Dukungan, SPI Siap Hantarkan Harno – Bayu Menuju Kursi Pemimpin

Sementara kepulangan ibadah umroh Bupati Rembang dan istri akan melalui di Bandar Udara Internasional Juanda seperti keberangkatan ibadah umroh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati