Pihak Brigadir J Heran Komnas HAM Duga Kekerasan Seksual Dilakukan kepada Istri Sambo

Mitrapost.com – Pihak keluarga Brigadir J atau Brigadir Yoshua yang diwakilkan oleh pengacaranya, Johnson Panjaitan merasa heran dengan dugaan Komnas HAM terkait kekerasan seksual terhadap Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

“Aneh bener ya dan ini menurut saya langkah mutakhir ini, mutakhir yang paling canggih dari duet antara Sambo dan istrinya, karena di masa lalu skenario yang dibangun ada pelaporan itu justru ditutup, pertanyaan saya sekarang Komnas HAM dapat dari mana sehingga bisa dapat kesimpulan begitu, karena Komnas kan kerja berdasarkan data yang bener ya, misal BAP karena kemarin saya tidak lihat ada soal pelecehan seksual di rekonstruksi ,” ujar Johnson, dikutip dari Detik News, pada Kamis (1//92022).

Baca Juga :   Batas Waktu Mengurus Tilang Elektronik

Johnson mengatakan Komnas HAM terkesan pro kepada pelaku

“Kalau memang benar temuan Komnas begitu, ini membuktikan kalau Komnas HAM lebih pro pelaku ke negara, daripada korban atau rakyat yang memiliki hak asasi dan cara kerja seperti ini menurut saya meruntuhkan legitimasi Komnas HAM,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati