Intip Rahasia Milan Taklukkan Inter di Derby Della Madonnina

Mitrapost.com – Arrigo Sacchi mengungkap beda gaya permainan AC Milan kontra Inter Milan di San Siro, Sabtu (3/9/2022).

Sebagai informasi, Derby Della Madonnina pertama di Serie A musim 2022/2023 dimenangkan AC Milan dengan skor 3-2.

Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi mengatakan bahwa Inter Milan bermain dalam gaya Italia melawan Rossoneri. Ia menyatakan bahwa ada dua gaya permainan yang jelas berbeda terjadi dalam kemenangan 3-2 untuk Rossoneri pada Sabtu malam di San Siro.

“Ada tim Italia, Inter Milan, yang mengandalkan terutama pada individu dan pertahanan,” ungkap Arrigo Sacchi.

“Kemudian ada tim AC Milan, yang memainkan pertandingan Eropa, di mana semua pemain bahu membahu serta terlibat ketika tim dalam posisi defensif dan ofensif,” imbuhnya.

Baca Juga :   AC Milan Menang Dramatis Atas Lazio

Namun Sacchi kemudian mengkritik AC Milan yang dianggapnya tidak berniat mematikan pertandingan dengan memastikan kemenangan. Pasalnya, anak asuh Stefano Pioli justru memberikan kesempatan bagi Inter Milan untuk bangkit dan membalas gol, hingga nyaris menyamakan kedudukan di akhir laga. Masih beruntung bagi AC Milan gol balasan dari Edin Dzeko tidak diikuti gol-gol lainnya hingga Rossoneri menyegel kemenangan 3-2 di kandang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati