Pendaftaran Beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya Gelombang 2 Segera Ditutup

Surabaya, Mitrapost.com – Pendaftaran beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya gelombang 2 akan segera ditutup pada pekan ini.

Sebagai informasi, pemerintah kota Surabaya telah membuka pendaftaran beasiswa Pemuda Tangguh Surabaya gelombang 2 yang diperuntukkan bagi jenjang pendidikan SMA/SMK/MA.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya Wiwiek Widayati mengatakan bahwa masih terdapat banyak kuota untuk beasiswa ini.

Ia menyebutkan bahwa pendaftaran akan segera berakhir, tepatnya pada tanggal 7 September 2022. Oleh karenanya, ia mengajak masyarakat Surabaya untuk segera melakukan pendaftaran.

“Adik – adik yang akan mendaftar, bisa disiapkan identitas diri, bisa KTP atau Kartu Pelajar, Kartu Keluarga, pas foto, fotokopi raport terakhir dan surat pernyataan bahwa tidak sedang menerima beasiswa dari instansi atau lembaga mana pun,” kata Wiwiek, Minggu (4/9/2022).

Baca Juga :   PPKM Level 2, Surabaya Terapkan PTM 50 Persen

Kemudian berkas yang sudah disiapkan tersebut, dapat diunggah melalui website

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati