Termasuk dalam Penataan Ulang, 5 Halte Transjakarta Menyusul Ditutup Sementara

Jakarta, Mitrapost.com – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) tengah melakukan penataan ulang 46 halte yang ditargetkan akan rampung hingga akhir 2022.

Sebelumnya, sebanyak delapan halte juga telah ditutup mulai Minggu (4/9/2022). Kemudian, nantinya akan terdapat lima halte Transjakarta yang menyusul ditutup sementara.

Kelima halte Transjakarta yang menyusul ditutup sementara terdiri dari Halte Pulogadung 1 (Koridor 2), Halte Kalideres (Koridor 3), Halte Pulogadung 2 (Koridor 4), Halte Pasar Jatinegara (Koridor 5) dan Halte Pramuka BPKP (Koridor 4).

Berdasarkan keterangan dari Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan bahwa penutupan ini akan dilakukan pada besok, (6/9/2022).

Proses penataan ulang ini termasuk melakukan penutupan sementara halte secara bertahap.

Baca Juga :   Operasional Mal di Jakarta Diperbolehkan dengan Kapasitas Maksimal 50 Persen

“Untuk tahap dua, proses penutupan sementara kita lakukan secara bertahap mulai mulai 4-7 September dan akan ada 15 halte yang kita lakukan revitalisasi,” ujarnya, Minggu (4/9).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati