Demi Menangkan Pemilu, DPD Golkar Pati Lakukan Re-organisasi Hingga Tingkat Desa

Pati, Mitrapost.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pati akui siap untuk mengarungi ketatnya kontestasi politik di tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati, Endah Sri Wahyuningati selepas mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel New Merdeka Pati pada Senin (5/9/2022) kemarin.

Lantas, dirinya memaparkan bahwa partai yang berlogokan pohon beringin tersebut telah melakukan re-organisasi di tingkat kecamatan hingga desa untuk menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Ini hanya menjadi satu rangkaian bagian dari proses. Kami sudah re-organisasi di tingkat desa dan kecamatan. Kami bersepakat mewujudkan tujuan kami di pemilu. Dengan ini karena program sudah disepakati, kegiatan sudah terlaksana itu lebih mengarah ke tujuan rekan-rekan,” ucapnya.

Baca Juga :   Pandemi Covid-19, Tak Ada Pembangunan Gedung Dewan Pati pada 2022

Kendati demikian, wanita yang lebih akrab dipanggil Ning tersebut mengutarakan tujuan kenapa sinergitas seperti Musyawarah Desa (Musdes) dan Musyawarah Kecamatan (Muscam) sudah dilaksanakan, termasuk badan-badan untuk mengawasi jalannya pemilu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati