15 Rekomendasi Font Keren Untuk Desain Grafis

Mitrapost.com – Rekomendasi font keren cocok untuk kamu yang menekuni dibidang desain grafis. Berbagai font – font menarik pastinya sangat diperlukan juga untuk membuat desain Power Point agar lebih menarik.

Jika di dunia ini hanya ada font Times New Roman saja pasti majalah, poster, bungkus poster dan yang lainnya akan terlalu kaku dan formal. Oleh sebab itu rekomendasi – Rekomendasi font keren sangat diperlukan agar tulisan tidak terkesan monoton.

Penggunaan font sendiri sudah digunakan sejak lama. Font sangat mempengaruhi kualitas suatu tulisan. Tentu saja saat membuat tulisan harus sesuai dengan font yang yang digunakan.

Namun, karena saking banyaknya font malah membuat seseorang menjadi bingung dalam memilihnya. Oleh sebab itu dalam artikel ini akan membahas Rekomendasi font keren untuk membantumu dalam memilih font.

Baca Juga :   Video : 5 Rekomendasi Game Tembak-tembakan FPS Terbaik di Tahun 2022

Kombinasi antara desain, warna, garis dan font harus sesuai dan menyatu. Jika font tidak cocok dengan desain, maka hasilnya akan kurang bagus. Sebab semua harus benar – benar diperhatikan agar menjadi sebuah karya yang keren.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati