15 Rekomendasi Font Keren Untuk Desain Grafis

Inilah 15 Rekomendasi font keren dan aesthetic yang wajib kamu pilih dan coba.

Rekomendasi font keren

  1. Mantra

Rekomendasi font keren pertama ini wajib kamu coba. Sebab font ini mempunyai zine indie cocok untuk kamu yang mentykai kesan jadul namun tetap trendy. Font Mantra ini bisa kamu gunakan untuk desain apapun yang sifatnya unik dan out of the box.

  1. Brooklyn

Rekomendasi kedua ini memiliki tampilan yang simpil dengan goresan tegas namun tidak teralalu tebal. Brooklyn sangat cocok digunakan untuk membuat desainproduk kecantikan maupun fashion. Font ini memberi kesan simple namun tetap elegan dan berkelas.

  1. Mirador

Selanjutnya kamu juga bisa memilih font Mirador. Adanya kombinasi garis tebal dan garis tipis membuat font Mirador tampak terkesan cantik dan unik.

  1. Gabriela Stencil

Gabriela Stencil juga wajib kamu coba jika ingin memberikan kesan brand luxury atau logo website.  Font ini merupakan gabungan dari serif klasik dengan stencil, sehinggal memberikan sebuah tulisan yang unik dan cantik.

  1. Ailerons

Berikutnya Ailerons menjadi font favorit untuk kamu yang sedang membuat judul poster atau iklan. Ailerons  akan memberi efek yang elegan namun tetap tegas pada karyamu.

  1. Hatedo

Hatedo ini  memberi kesan seperti halnya tulisan tangan. Biasanya font ini sangat cocok digunakan dalam penulisan kartu ucapan, undangan atau karya tulis lainnya.

  1. One Day

Selanjutnya font One Day yang memberi kesan misterius dengan garis putus – putus juga wajib kamu coba.

  1. Lombok

Rekomendasi font Lombok ini juga tampak unik dan berbeda dengan yang lain. Font ini merupakan font tercantik yang wajib kamu coba.

  1. Modeka

Garis tegas yang melengkung membuat font Modeka menjadi font aesthetic dan memberi kesan tulisan modern.

  1. Parley

Jika kamu sedang mencari font yang unik dan kontemporer, maka Parley sangat cocok. Font ini memiliki banyak garis – garis diagonal pada setiap hurufnya.

  1. Ministry

Font yang satu ini sangat cocok digunakan untuk judul dan poster pada desain yang kamu buat di Photoshop. Tipe huruf ini memiliki kesan elegan dengan bentuk yang memanjang, lengkungan halus dan bagian ujung yang terkesan agak ditarik.

  1. Camar

Jika kamu mencari font dengan nuansa modern dan konsisten, maka Camar adalah jawabannya. Kamu bisa mencoba font ini  untuk mempercantik desainmu.

  1. Attention

Rekoemendasi font selanjunya ini memiliki style handwriting nampak aesthetic dan cocok untuk kebutuhan desainmu.

  1. Patite romance

Untuk kamu yang sedang mencari desain tulisan paada kartu undangan, kartu nama, poster maka Patite Romance sangat cocok untuk kamu gunakan. Font ini terinspirasi dari tulisan kaligrafi.

  1. Dattge hurty

Rekomendasi terakhir yang cocok untuk kamu yang suka dengan sentuhan vintage tampak seperti eye catching yaitu Dattge Hurty. Font ini juga sering digunakan untuk pembuatan logo dan nama toko.