Audiensi Penolakan Harga BBM Hanya Ditemui Sekwan, PMII Pati Tetap Sampaikan 4 Poin Tuntutan

Pati, Mitrapost.com – Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pati menggelar audiensi di Ruang Gabungan Kantor DPRD Kabupaten Pati pada Rabu, (7/9/2022) pagi.

Dalam audiensi tersebut, Pengurus Cabang PMII Pati bermaksud untuk merespon adanya kebijakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dirasa tidak pro terhadap masyarakat kecil di wilayah Kabupaten Pati.

Peserta audiensi yang berjumlah sekitar 17 mahasiswa tersebut, bermaksud untuk menyampaikan hasil kajian kepada para pimpinan ataupun anggota DPRD Kabupaten Pati.

Namun justru yang terjadi berbeda, para peserta hanya ditemui oleh Sekretaris Dewan (Sekwan), Bambang Santoso dengan didampingi oleh salah satu staff Sekretariat Dewan lainnya.

Baca Juga :   Keluarga Korban Siswa Hilang di Laut asal Cirebon Datangi Pati untuk Saksikan Olah TKP

Selain itu, dalam audiensi tersebut juga didampingi langsung oleh Polres Pati yang diwakili oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Kompol Sugino selama audiensi berlangsung.

Melalui juru bicara, yang sekaligus Ketua PC PMII Pati, Agus Ulin Nuha menyampaikan hasil kajian yang berisikan setidaknya 4 poin tuntutan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati