PKB Pati Siap Dukung Muhammadun Maju Pilkada 2024

Pati, Mitrapost.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak masih 2024 mendatang. Tapi desus-desus calon kepala daerah sudah mulai terlihat. Salah satunya, Wakil Ketua III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muhammadun.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pati, Bambang Susilo siap mengusung namanya apabila akan maju dalam Pilkada di 2024 mendatang.

“Kalau dari PKB, yang pantas menduduki jabatan sebagai bupati itu pak wakil. Namun kami masih menunggu keputusan dari pusat. Soalnya belum ada petunjuk,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk koalisi partai sudah ada penandatanganan kerja sama antara DPP Gerindra dan DPP PKB. Hanya saja untuk menunjuk siapa yang nantinya akan didukung sebagai Bupati Pati pada 2024 masih menunggu arahan dari pusat.

Baca Juga :   Fraksi PKB DPR Dorong Pemerintah Prioritaskan Sektor Pertanian

“Untuk bupati kami masih nunggu arahan dari pusat. Ini belum ada petunjuk. Namun soal Pilpres itu pasti, sepanjang tidak ada pembatalan kerja sama,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati